Tag folkgood

Sand Dunes 🚁🌴 | Follow my new account -
.
.
@joel.bryantt
@joel.bryantt
@joel.bryantt
Day 2.
The art of happiness is also the art of suffering well. // rainy night shoot with @hanmariejackson
wow, what a stunning picture! tag #bealpine and show us your best mountain pictures! picture by @fabianfrost
/10. 22. 17/

Mengabadikan momen tertentu ketika lagi jalan-jalan ke tempat baru itu bisa bikin lo mengingat kejadian seru ketika lagi di sana.. Ga melulu harus pakai kamera (mirrorless / dslr), pakai kamera hp pun ga masalah kaya @reizanurrafi yang selalu mengabadikan (hampir) setiap momen lewat hp dia..
-
Terus beberapa orang suka nanya tentang;
• Harus pake kamera apa biar hasilnya bagus?
• Lo pake lensa yang harga berapa sih, kok hasilnya bisa enak banget diliat?
• Bro, biasanya ngedit foto pake apa? Enak deh tonenya.
• Eh gue cuma punya kamera ini nih gak kayak elo, bisa ga bikin hasilnya bagus juga?
-
Well, sebenarnya hasil bagus atau enggak itu gimana cara lo mengapresiasinya aja.. Bagi gue, setiap hasil foto (baik itu dari hp or kamera) itu semua bisa bagus.. Tinggal gimana lonya aja ngambilnya.. Jangan terlalu "mendewakan" sebuah gear.. Maksimalin apa yang lo punya, dan pelan-pelan kumpulin uang untuk bisa beli gear yang emang lo butuhkan..
-
Nikmati prosesnya dan jangan pernah berhenti berkarya, teman-teman! 🤜🏻🤛🏻
I've been living in this city for 8 years now and I'm still in awe of its beauty and diversity. It's mix of history and architecture make for a fun outing appealing to all ages. Can't wait to come back to discover a little more. 💫
Missing my home @otcfloridaroad this morning. Here's a photo from praise and prayer last week.
Next
loading