Tag InstaStory

Ternyata ini ya yang selama ini membuat banyak orang baper sama Bandung? Bandung yang selalu ngangenin (katanya), Bandung menyimpan banyak cerita (katanya), ternyata emang bener sih , baru nyadar 😭
.
.
Ga kerasa 11 tahun tinggal di Bandung. Dulu abis lulus SMP langsung pindah nerusin SMA ke Bandung bingung sama orang2 pada ngomong apaan di sekolah (karena sebelum pindah kesini bahasa jawaku kental banget dan gabisa bahasa sunda sama sekali), sampe akhirnya ketemu kawan-kawan yang masih terus bersahabat sampai sekarang (dan akhir hayat).
.
.
Sedikit-demi sedikit cerita tercipta di kota ini, sampai akhirnya lama-kelamaan tanpa disadari (baru nyadar sekarang2) ternyata udah bejibun banget kenangan numpuk di kota ini. Walaupun keadaan kota sekarang macetnya udah sangat mengerikan (yang jujur saja sangat menjengkelkan), tapi kalo disuruh pindah dari sini pun kayaknya mikir-mikir lagi deh. Entahlah.
.
.
Karena sejauh apapun kaki ini melangkah, hati ini akan selalu ada di kota ini. Iya, kamu. Kamu yang ada di hati 😂😔
.
.
Langit senja, akhir pekan dan meet up terakhir di 2017 bersama @arisetiawan30 😊🙌 .
.
#bandung #bandungjuara #nuhunkangemil #latepost
Random. Stupid. Silly......Jarrett.
Dont take this serious, just enjoy this quick "Model Life" Instastory docu-series. I need HBO to pick this up, maybe Starz or Netflix.
#Comedy #Insta #Instafame #Instagood #Story #Instagram #Instastory #Comedy #Laugh #Hilarious #Random #Fun #Skit #Funny #Model #Modellife #HighFashion #Runwaymodel #Bodypositive #Fashionblogger #Repost #Blog #Foodporn #Sketch #Skit #Food #Diet #Fitness
The Shyam Rai #temple in #bishnupur in #bankura poses a unique challenge to the photographer. How do you capture something that has 5 heads, facing different directions? I could not and hence this is just a miniscule #collage of how it looked in the warm, late afternoon light. #phonephotography, #instastory, #instalayout, #architecture, #terracotta, #India, #heritage, #archeologicalsurveyofindia
After 2 days in hospital He is talking about Lego,that's could be anything to me... #instafamous #instastory #kidsplayroom #hospital #instagram #kidsjamannow
Süet Bot her daim vazgeçilmeziniz olacak.
⚫️Fiyat 149,00
⚫️% 💯 Deri, içi sıcak astar
⚫️Kapıda nakit ödeme
⚫️Kredi kartına 9 taksit
⚫️36-40 arası numara
⚫️El işçiliği üretim
⚫️Ücretsiz Kargo
⚫️Detaylı bilgi için WhatsApp veya DM ⚫️www.lapennshoes.com
#lapennshoes #shopping #shoes #kadın #ayakkabı #like #like4like #love #instagram #instagood #instastory #facebook #sonbahar #kış #follow #moda #fashion #design #newdesigner #newseason #handmade #yenisezon #indirim #love #me #beautiful #istanbul
Next
loading